Kelas ini bertujuan meningkatkan kemampuan peserta dalam mengembangkan strategi pendekatan terhadap pelanggan yang efektif. Dalam kelas ini, peserta akan belajar bagaimana mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan baik. Mereka juga akan diajarkan cara mengevaluasi praktik kerja lintas fungsional dalam bisnis dan komunikasi eksternal yang terkait dengan produk dan layanan yang dimiliki oleh pemerintah. Kelas ini cocok bagi yang ingin meningkatkan kemampuan dalam pengembangan strategi pemasaran dan pendekatan pelanggan. Ini juga berguna bagi profesional yang terlibat dalam branding dan komunikasi organisasi.
Periode Konten
Wed, 01 Nov 2023 - Tue, 31 Dec 2024
-
Video
-
Dokumen
-
1 Kuis
-
Link
-
PDF
-
Teks
Customer Proposition to Create Great CX
Video: Customer Proposition to Create Great CX
|
-
Video
-
17 Menit
|
Modul PDF: Customer Proposition to Create Great CX
|
-
PDF
-
15 Menit
|
Materi Tambahan: Customer Value Proposition: Value Co-Creation
|
-
PDF
-
15 Menit
|
Positioning, Positioning, Positioning
Video: Positioning, Positioning, Positioning
|
-
Video
-
32 Menit
|
Video: Value Proposition Canvas
|
-
Video
-
8 Menit
|
Materi Tambahan: Using Technology to Create a Better Customer Experience
|
-
URL
-
15 Menit
|
Positioning to Drive CX for Marketing & Sales
Video: Understanding Your Customer Journey
|
-
Video
-
23 Menit
|
Materi Tambahan: Understanding Customer Experience Throughout the Customer Journey
|
-
PDF
-
15 Menit
|
Kuis Akhir Customer Proposition Development
|
-
Kuis
-
15 Menit
|
Lembaga Administrasi Negara
ASN Berpijar merupakan program pengembangan kapasitas yang diselenggarakan berkat kerjasama Pijar Foundation dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN). Program ini diharapkan mampu memberikan knowledge dan skills baru bagi ASN untuk meningkatkan kapasitasnya dalam mewujudkan inovasi kebijakan dan pelayanan publik.