Berakhlak - Berorientasi Pelayanan (3 JP)

  • Lembaga Administrasi Negara
  • Mon, 01 Jul 2024 - Tue, 31 Dec 2024
Kelas
Informasi Umum

Mata pelatihan ini diberikan untuk memfasilitasi pembentukan nilai Berorientasi Pelayanan pada peserta melalui substansi pembelajaran yang terkait dengan bagaimana memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat; ramah, cekatan, solutif, dan dapat diandalkan; serta melakukan perbaikan tiada henti.

Kategori Peserta
ASN
NON ASN
Kategori Inovasi
Sosial Kultural
Syarat Pendaftaran
Minimal Kelengkapan Profile Tidak Lengkap
Minimal Pendidikan Bebas
Jurusan Bebas
Informasi Detail
Detail Informasi Tidak Ditemukan
Daftar Informasi Detail akan ditambahkan di sini.
Aktivitas
Periode Konten
Mon, 01 Jul 2024 - Tue, 31 Dec 2024
Berakhlak - Berorientasi Pelayanan (3 JP)
  • 2 Aktivitas
  • 2 Jam
Modul Berakhlak - Berorientasi Pelayanan
PDF
1 Jam
Video Berakhlak - Berorientasi Pelayanan
Video
1 Jam
Tentang Mitra
Lembaga Administrasi Negara

ASN Berpijar merupakan program pengembangan kapasitas yang diselenggarakan berkat kerjasama Pijar Foundation dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN). Program ini diharapkan mampu memberikan knowledge dan skills baru bagi ASN untuk meningkatkan kapasitasnya dalam mewujudkan inovasi kebijakan dan pelayanan publik.