Customer Proposition Development (3 JP)

  • Lembaga Administrasi Negara
  • Wed, 01 Nov 2023 - Tue, 31 Dec 2024
Kelas
Informasi Umum

Kelas ini bertujuan meningkatkan kemampuan peserta dalam mengembangkan strategi pendekatan terhadap pelanggan yang efektif. Dalam kelas ini, peserta akan belajar bagaimana mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan baik. Mereka juga akan diajarkan cara mengevaluasi praktik kerja lintas fungsional dalam bisnis dan komunikasi eksternal yang terkait dengan produk dan layanan yang dimiliki oleh pemerintah. Kelas ini cocok bagi yang ingin meningkatkan kemampuan dalam pengembangan strategi pemasaran dan pendekatan pelanggan. Ini juga berguna bagi profesional yang terlibat dalam branding dan komunikasi organisasi.

Kategori Peserta
ASN
NON ASN
Kategori Inovasi
Berpikir Kritis
Organisation Branding
Syarat Pendaftaran
Minimal Kelengkapan Profile Tidak Lengkap
Minimal Pendidikan Bebas
Jurusan Bebas
Informasi Detail
Detail Informasi Tidak Ditemukan
Daftar Informasi Detail akan ditambahkan di sini.
Aktivitas
Periode Konten
Wed, 01 Nov 2023 - Tue, 31 Dec 2024
Customer Proposition to Create Great CX
  • 3 Aktivitas
  • 47 Menit
Video: Customer Proposition to Create Great CX
Video
17 Menit
Modul PDF: Customer Proposition to Create Great CX
PDF
15 Menit
Materi Tambahan: Customer Value Proposition: Value Co-Creation
PDF
15 Menit
Positioning, Positioning, Positioning
  • 1 Aktivitas
  • 32 Menit
Video: Positioning, Positioning, Positioning
Video
32 Menit
Value Proposition Canvas
  • 2 Aktivitas
  • 23 Menit
Video: Value Proposition Canvas
Video
8 Menit
Materi Tambahan: Using Technology to Create a Better Customer Experience
URL
15 Menit
Positioning to Drive CX for Marketing & Sales
  • 2 Aktivitas
  • 38 Menit
Video: Understanding Your Customer Journey
Video
23 Menit
Materi Tambahan: Understanding Customer Experience Throughout the Customer Journey
PDF
15 Menit
Tentang Mitra
Lembaga Administrasi Negara

ASN Berpijar merupakan program pengembangan kapasitas yang diselenggarakan berkat kerjasama Pijar Foundation dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN). Program ini diharapkan mampu memberikan knowledge dan skills baru bagi ASN untuk meningkatkan kapasitasnya dalam mewujudkan inovasi kebijakan dan pelayanan publik.